A new stage.
Tuesday, May 19, 2009


gue balik lagi..wakakakakakaka..okei gue ngepost lagi nih..ada postingan baru..dan fyi..ini sebenernya minggu lalu udah kita2 udah disuruh buat bikin draft..okei langsung aja cut..

kali ini biarpun di postingan sebelom nya gue udah muji2 ninggi2in muja2 sma igna..tapi tetep aja..ada yang gue dan murid2 lain ga suka dari sekolah ini..baik staf,guru,peraturan dan semuanya..

berikut ad daftar ketidaksukaan kita2..yang gue dapetin dari interview sama beberapa temen gue..dan nama mereka ga gue sertain berhubung gue ga mau ini blog malah nyiptain musuh..dan yang paling penting..gue ga mau kesekolahan gue terancam gara2 ini blog..ini postingan tepatnya..wakakakakakakaka..

okei ini dia..


daftar/list yang ga kami sukai dari sma igna:

  1. kepelitan dari salah satu pihak sekolah..
  2. kurangnya dana yang dikeluarkan untuk kegiatan sekolah yang positif..
  3. kurangnya kerja sama antara guru murid dan staff..
  4. adanya pihak yang kurang menghargai murid..
  5. fasilitas yang sudah seharusnya diganti tetap saja digunakan padahal sudah tidak layak dan merugikan diri sendiri..
  6. kurangnya fasilitas dalam kelas..
  7. libur yang putus nyambung..
  8. wc putri yang kurang terurus..
  9. kantin yang kecil dan agak kotor..dapat menghilangkan selera makan padahal sudah kelaparan.. XD
  10. wc putra yang juga kurang terurus..
  11. guru2 yang kadang gampang ngambekan dan dengan gampang nya ngeluarin kata2 yang dapat melukai perasaan murid2..
  12. petugas sekolah yang galak..
  13. bel yang diganti dan bunyinya ga nyaring lagi..ga bagus..lebih bagus bel yang dulu..kriiiiiingggg lebih bagus daripada tteeeeeeeeeeeeetttttt..
  14. aula yang kadang kotor..
  15. rumput2 yang penuh sampah..
  16. osis yang harus bekerja membersihkan lapangan dan ruang serbaguna lantaran petugas skolah bisa marah2 kalo ga diberesin..pertanyaannya yang bayar itu murid atau petugas sekolah?kok bisa petugas sekolah marah2 ke murid..
  17. fasilitas olahraga yang pelit untuk dikeluarkan..bola basket yang banyak dibilang sedikitlah apalah..
  18. tidak membiayai aktivitas yang nantinya akan meninggikan gengsi sekolah..(gue post di postingan selanjutnya..)
  19. pakaian batik yang ngegantung..potongannya tidak pas..
  20. ruang ganti yang minim..
  21. ada pihak yang meminta ganti rugi pada siswa lantaran cermin di ruang ganti pecah..padahal berapa sih harga cermin seperti itu?sampai2 siswa disuruh ganti..kan bisa sekolah yang ganti..
  22. ada guru yang senang mempermasalahkan masalah2 kecil..
  23. ada guru yang senang mencari2 kesalahan murid walau cuma sekecil upil..
  24. buku paket yang digunakan kurang bermutu..
  25. dan masih banyak lagi yang tidak etis kalo gue sebutin semua disini..saking gmana nya mesti di sensor jadi ttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttt..dan karna gue ga mau nyakitin banyak pihak..wakakakakakakaka..terutama pihak sekolah..

okei itu semua hanya lah segelintir dari keluh kesah kami..kami para murid hanya ingin meminta keadilan..dan apabila ada pihak yang tersinggung..kami mohon maaf..kami hanya mencoba untuk jujur pada semua..

okei..itu aja dulu..be right back..

daaaa~~

see y di next post.. XD


10:34 AM


&Disclaimer

❤ whackaddooooodddlleleeee.

&Silly cookie

portfolio here
Loves this, hates this, wants this
I am this, born in this place, age this, blah blah blah!

&Utter nonsense

cbox here

&silly friends


site
site
site
site
site
site
site
site
site
site
site
site


&silly life


May 2009

June 2009

November 2009


&big thankyou

This skin was entirely made by vintage.veggie. Resources used have been credited, strictly no touching any of the credits. Basecodes were done by me as well.

x x x